Relawan Covid-19 Palabuhanratu Bersatu,Bagikan Ratusan Paket Sembako

oleh -95 views

SUKABUMI,TRANSMETRO– Peduli sesama Relawan Palabuhanratu bersatu peduli Covid 19, Kabupaten Sukabumi bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Diungkapkan ketua relawan, Andriyana sebanyak 200 paket sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak, kecap, sarden, dan gula tersebut merupakan hasil dari donasi para pengusaha.

“Alhamdulillah kegiatan ini secara spontanitas bersama rekan rekan relawan tergugah untuk bisa sedikit meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi Corona sekarang ini,” ujar Andriana.

“Dan tentunya kami berharap pemerintah maupun masyarakat yang mau menyisihkan sedikit hartanya juga tergugah untuk ikut berpartisipasi,

karena sedikit perhatian kita akan sangat berpengaruh untuk mereka yang membutuhkan,” tandasnya.

Sementara itu Robert Robby (33 tahun) atau yang akrab di sapa Koko menambahkan ratusan paket sembako dibagikan ke 13 titik wilayah

diantaranya kampung Mariuk Desa Cidadap Kecamatan Simpenan, Jamban, Panyairan, Pangsor Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kp. Pintuair, Sumur Bandung, Kiaralawang Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu, Badakputih, Cempakaputih, Kutamekar,

Patuguran, Cangehgar Kelurahan /Kecamatan Palabuhanratu. kp/Desa Cimaja Kecamatan Cikakak, Perwapas Palabuhanratu,para Santri,Warga Cikelat Desa Cikelat Kecamatan Cisolok.

“Insya Alloh kegiatan ini akan berlanjut, kami berkomitmen untuk terus bersama sama meringankan beban masyarakat yang mana di ketahui kesulitan ditengah wabah corona ini,” jelasnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu memberikan sebagian rezekinya untuk kegiatan ini, dan juga kami mengajak kepada yang mau berbagi kita bersama tingkatkan kepedulian kita kepada yang kurang mampu,” tandasnya.

Ditempat terpisah Yudanagara Maulana Yusup yang juga merupakan anggota KNPI Simpenan sangat mengapreasi langkah yang di lakukan Relawan Palabuhanratu bersatu peduli Covid- 19, Kabupaten Sukabumi.

Menurutnya saat ini kondisi perekonomian masyarakat sedang terpuruk karena efek dari wabah Corona.

“Mudah mudahan apa yang dilakukan para relawan ini menjadi pemicu warga yang memiliki kelebihan harta ikut membantu menyisihkan sedikit hartanya, semoga wabah Corona segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa,” singkatnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur: Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *