Burung Elang Jawa Menetas, Disaat Pandemi Covid-19

oleh -121 views

Camat Kec.Kadudampit Kab. Sukabumi, Jenal Abidin, Minggu (14/06/20). Berpesan, Alhasil selama masa pandemi Covid 19 ini, udara semakin bersih, langit membiru, gangguan hutan in berkurang.

EKOSISTEM TERJAGA

SUKABUMI,KADUDAMPIT– Awal pandemi Covid 19, hampir semua orang diam di rumah. Sehingga aktifitas berkumpulnya orang di luar rumah di pastikan hampir tak ada. Jalanan jarang kendaraan, pasar jarang pengunjung, sekolah libur, begitupun di pedesaan dan belantara hutan sunyi sepi.

Alhasil selama masa pandemi Covid 19 ini, udara makin bersih, langit tambah membiru, gangguan hutan berkurang. Camat Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi,Jenal Abidin,menuturkan,Minggu (14/6).

Rupanya situasi lingkungan yang amat ramah ini membuat burung Elang Jawa memiliki daya tarik untuk menetaskan telurnya di pohon yang tidak terlalu tinggi sekitar hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi dan sekitarnya.

Camat menyambut,”Selamat datang, anakan burung Elang Jawa yang rupawan. Mari kita jaga dan lestarikan burung nan indah ini, ikon burung lambang negara Republik Indonesia,” sambutnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *