Desa Pondokasotonggoh Salurkan Bantuan, RW Berterima Kasih

oleh -86 views

SUKABUMI.CIDAHU,-Pemerintah Desa Pondokkasotonggoh Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa tahap 2, kepada 246 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berlangsung di Kantor Desa setempat.”Selasa (16/06/20).

Saat di temui di Lokasi, Kepala Desa Pondokkasotonggoh, Hendi mengatakan,”Kali ini kami memberikan BLT dana desa tahap 2 kepada 246 KPM. Walaupun sampai saat ini warga desa kami belum semua nya tercover dalam KPM maupun BLT.

“Dan kami berharap, agar warga yang terdampak Covid-19 ini bisa semua nya mendapatkan bantuan tersebut, sesuai dengan apa yang kami dan juga warga masyarakat inginkan, karena di lihat dari sisi keadilan memang hampir keseluruhan terdampak.” Ucap nya.

Masih kata Kades,”Dalam hal ini, kami pun menggunakan data sesuai dengan yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini jatuh kepada yang berhak menerima nya dan tepat sasaran, agar tidak ada kecemburuan sosial di lingkungan masyarakat.”Jelas nya.

Sementara itu, H. E’em Jukhaemi salah satu Ketua Rw setempat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Pusat, dan juga Desa atas bantuan yang telah di salurkan kepada warga masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Intansi dan pihak terkait yang sudah memberikan bantuan. Dan Semoga, Jokowi selaku Presiden RI bisa menyampaikan kepada kami yang sangat peduli kepada warga masyarakat.

“Dan terima kasih juga atas atensi, baik kepada Jurnalistik, Kader, Kepala Desa, dan pihak terkait lainya. Semoga Allah SWT membalasnya di Yaumul Qiyamah.” Tegasnya.

H. Eem Jukhaemi, Salah satu Ketua RW setempat

“Program pelaksaan ini di bantu oleh Satgas Desa, Bhabinkamtibmas, dan para Rt, Rw setempat guna berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

Tidak lupa tetap sesuai dengan protokol kesehatan agar mengantisipasi dari penyebaran Virus Covid-19 ini.

Reporter : Linda Herlina

Editing. : Fajar Giasa

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *