Halal Bihalal ARUN Mengusung Tema Sucikan Hati Kembali ke Fitri

oleh -77 views

LEBAK.- Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) melaksanakan Halal Bihalal untuk anggota se-Nusantara Khususnya wilayah Banten yang digagas DPD ARUN Kabupaten Lebak, Minggu (14/06/20).

Ketua DPD ARUN Lebak Suganda mengatakan,”Kegiatan ini dalam rangka memupuk talisilaturahmi antar sesama anggota ARUN se – Banten. dan “ARUN Hadir di tanah Banten dari sejak 2017 silam, yang visinya setia bersama rakyat.

Ketua DPW ARUN Banten M. Yopi Rianda, SH. mengatakan,” Saya sangat meng-apresiasi akan kegiatan ini, karena selain memupuk kebersamaan, juga silaturahmi dapat terus terjalin, satu sama lain saling mengenal sesama anggota ARUN di Banten,

Semoga dalam kegiatan silaturahmi tersebut terus dilaksanakan serta melakukan pendalaman dalam rangka kajian kajian hukum yang ada di indonesia.

Ketua Dewan Pembina ARUN Banten Ama H. Taudzu Alldin. Berpesan,” Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas, pemikiran dan kedewasaan terhadap anggota ARUN,

Mudah-mudaham kedepan ARUN menjadi organisasi yang Solid, sehat dan kompak serta tetap konsisten bersama rakyat. “harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula unsur DPK ARUN se- Banten, unsur DPD ARUN se-Banten, unsur DPW ARUN Banten dan unsur Brigade ARUN Banten.

Reporter : Muhtadin

Editing. : Suganda

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *