Kali ini, Lions Club Bekasi Gelar Bakti Sosial di Pondok Rangon

oleh -105 views

President Lions Club Bekasi, Bagus Danarto:”Kita sangat apresiasi tugas dan dedikasi mereka,,”

“Berita 7 TV,”

BEKASI.- Lions Club Bekasi (LCB), 8EH Generasi Sosial, kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Bansos) melayani masyarakat, Pada Hari Kemarin. di TPU pondok Rangon Jakarta.

hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian LCB, kepada masyarakat dalam memerangi pandemi virus Corona atau Covid-19.

Kali ini, bantuan paket pangan tersebut atau makan siang, bagi rekan-rekan pengurus dan penggali kuburan di TPU Pondok Rangon.

TPU Pondok rangon ialah salah tempat yang menjadi TPU rujukan untuk korban pandemi Covid 19 wilayah jakarta dsk.

Sementara dalam kegiatan tersebut, LCB membuka Dapur Umum sendiri untuk masyarakat, dengan Coci terbaiknya dalam memasak, L. Nursis dan yang langsung bagiab pembagiannya, L. Sidqi dan L. Dea Clara,

Dalam kegiatan tersebut, President Lions Club Bekasi, Bagus Danarto, mengatakan, “Para pengurus dan penggali kuburan merupakan pihak yang banyak terlewatkan oleh masyarakat luas, tetapi menjadi vital perannya dalam menanggulangi Covid-19, tukasnya.

Ia juga mengingatkan, bahwa begitu pentingnya pemakaman korban Covid ini, untuk dilakukan dengan benar dan mengikuti protocol yang sudah ditetapkan.

“Kita sangat mengapresiasi tugas dan dedikasi mereka dan harus menjadi perhatian kita, untuk berterimakasih atas desikasinya tegasnya.

“LCB secara berkesinambungan melayani berbagai kalangan masyarakat yg membutuhkan dengan berbagai kegiatan sosial baik di daerah Bekasi, Bogor, Banten dan sekitarnya.

“Lions Club Bekasi (LCB) Gelar Bakti Sosial’

Reporter : Putra

Redaktur :. Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *