Kementerian Sosial RI Bantu Lanjut Usia Di Cianjur

oleh -177 views

CIANJUR,DINSOS– Kementerian Sosial RI memberikan bantuan paket sembako untuk lanjut usia di Kabupaten Cianjur.

Paket tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kasi Perlindungan Rehabilitasi Balu Budi Dharma Bekasi Indrawan mewakili Kemensos, diterima Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur H.Ahmad Mutawali Rabu (03/06/20).

Indrawan kepada transmetro mengatakan,”Sumbangan sembako dari Kementerian Sosial RI berjumlah 90 paket untuk Alhujra, Almadina dan Bina Bhakti Sukanagara.

” Bantuan ini sesuai permintaan dan direkomendasi oleh Dinsos Cianjur, mudah-mudahan kedepan akan dilakukan hal yang sama dengan jumlah yang banyak” Ujarnya.

Indrawan juga mengatakan Balu Budi Dharma Bekasi merupakan mitra Kemensos yang memfokuskan untuk program lanjut usia di 16 Propinsi di Indonesia.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur, H Ahmad mengatakan pihaknya merasa berterimakasih kepada Kementerian Sosial walaupun paketnya tentu memenuhi secara keseluruhan namun minimal kepedulian pemerintah terhadap lanjut usia dapat diperhatikan

Ahmad Mutawali menjawab pertanyaan transmetro mengatakan semua bantuan sosial yang datang dari Pusat, Propinsi, Kabupaten dalam penanganan covidn19 di Kabupaten Cianjur berjalan dengan baik,

Harapan dari program ini tentu bisa langsung diterima oleh masyarakat, tentunya dengan segala kekurangan yang terjadi di lapangan bisa di musyawarahkan.

Reporter. :. Yudhiestira

Redaktur : Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *