Ketua TP PKK Kab. Cianjur Hj. Anita Sincayani Serahkan Gasibu,

oleh -67 views

CIANJUR,-Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur Hj. Anita Sincayani menyerahkan paket nasi bungkus Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) yang merupakan sumbangan dari Jabar Bergerak untuk warga masyarakat terdampak Covid – 19 di wilayah Kecamatan Sukaluyu, Jumat (05/06/20).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat, Forkopicam Kecamatan Sukaluyu, Ketua Jabar Bergerak Cianjur Dr. Yusuf Nugraha serta para tokoh masyarakat setempat.

Hj. Anita pada kegiatan tersebut menyerahkan paket Gasibu secara simbolis di Kampung Bonghas dan Kampung Pasirmanggah Desa Sukasirna Kecamatan Sukaluyu.

Pada kesempatan tersebut Hj. Anita mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah bersama – sama mencegah penyebaran covid – 19.

Dan Hj. Anita mendoakan agar warga masyarakat diberikan kesehatan.

Selanjutnya Hj. Anita berharap apapun bantuan yang terima hendaknya untuk senantiasa disyukuri dan mudah – mudahan dapat bermanfaat.

Sementara itu Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Cianjur menyampaikan paket Gasibu ini sebanyak 500 paket untuk meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid – 19 juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat.

hms/Inf/Cjr/Red

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *