Masyarakat Desa Caringin, Antusias, Turunnya Bantuan Pemerintah

oleh -177 views

SUKABUMI.CICURUG,-Kepala Pemerintahan Desa Caringin Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Iik Suryadi beserta Sekertaris Desa, Cece Suparman, menyebutkan,”Bahwa masyarakat sangat antusias dengan turunnya bantuan dari pemerintah dalam masa pandemi covid 19 ini.

Karena banyaknya warga yang tercover dari berbagai sember dana yang diberikan oleh pemerintah jadi tidak ada kecemburuan sosial di masyarakat, yang terdampak ini ujarnya.

untuk saat ini kami akan segera menyalurkan bantuan dari provinsi ini berupa sembako dan uang tunai tetapi masih menunggu jadwal yang ditetapkan, Ujar Iik Suryadi. Kepada wartawan.Yang berhak menerima ini, sebanyak 258 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan kami salurkan, mudah-mudahan tepat sasaran ujarnya.

Kami berharap Covid -19 ini, cepat selesai agar perekonomian warga nya bisa kembali normal ujar nya..Dimana kami masih menghimbau pada masyarakat agar tetap masih mematuhi protokol pemerintah,

untuk memakai masker dan menjaga hidup bersih dan sehat, jaga jarak ujarnya.Bansos tersebut bertempat di Kantor Desa Caringin Kecamatan Cicurug.

dan akan dibantu Babinkantibmas, perangkat desa serta Rt, Rw setempat.Pungkasnya.

Reporter : Linda Herlina

Redaktur : Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *