Pemdes Cikarae Toyibah, Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah, Realisasi BLT Lancar

oleh -52 views

Kepala Pemdes Cikarae Toyibah, Ukat Sukatma, realisasikan BLT Pusat dan Provinsi

SUKABUMi.CIKIDANG,-Kepala Pemerintahan Desa Cikarae Toyibah Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Ukat Sukatma, mengucapkan terima kasih kepada pemeritah, baik itu, tingkat Kabupaten, Provinsi maupun pusat,

Tentunya yang telah mendatangkan bantuan dalam penanganan Covid-19, yang telah direalisasikan kepada masyarakat, baik dari Kabupaten, Dinsos, Provinsi dan pusat, diterima dengan hormat dan kondusif aman dan lancar jelas Kepala Desa Cikarae Toyibah Ukat Sukatma kepada transmetro.id.

Pada Hari Kemarin, bantuan dari Kemensos, 148 Orang, yang keterima 138, dan yang 10 nya tidak ada KTP dan KK, tentunya itu bisa diuruskan katanya nanti.

Jadi bantuan keseluruhannya dari Kemensos 148 dan dari Gubenur baru 68 KK, yang beruapa Sembako itu,

Tambah Ukat, Untuk kendala dilapangan keluhannya yaitu, yang belum kebagian saja, tetapi insya Allah menurutnya semua akan kebagian, karena bantuan dari yang lainnya belum datang. jelasnya,

Lanjutnya,”Kalau dari Dana Desa (DD) itu, akan diturunkan untuk sebanyak 190 KK,’ hanya itu dikeluarkan kepada warga yang tidak mendapatkan dari Gubenur maupun dari Kemensos nya mereka tidak dapat, tukasnya.

Kemudian yang tidak mendapatkan, sekarang, kalau tidak salah hari sedang melakukan pendataan lagi Badan Pusat Statistik (BPST) katanya itu sebanyak 280 KK, tetapi belum datang tuh bantuannya.!

Lebih lanjut, menurut Ukat, kondisi desa ini, berada di perbukitan dan dari jalur nasional ada sekitar 5 KM, sebagian rusak sebagian bagus, bahkan sehubungan jalan ini sudah bukan lagi jalan kabupaten melainkan jalan desa dan untuk tahap 2 tahun 2020 ini, dari dana desa akan direalisasikan dengan anggaran kisaran 200 jutaan jelasnya.

Repoter. : Allan

Redaktur : Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *