Penyaluran BST APBD I melalui jasa Perbankan berlangsung tertib dan lancar

oleh -122 views

LEBAK.SAJIRA,- Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD I via rekening yang di cairkan melalui Agen BRI Link bertempat di aula kantor Desa Sajira berjalan tertib dan lancar, kamis (11/06/20).

Menurut TKSK Kecamatan Sajira Rusdayati saat di konfirmasi melalui jaringan whatshapnya, Pencairan yang diikuti oleh 8 Desa di kecamatan Sajira yakni mencakup 377 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah lolos administrasi Buku Rekening Kolektif (BUREKOL ).


“Jumlah KPM yang men cairkan hari ini ada 377 yang tersebar di 8 Desa di kecamatan Sajira yakni, Desa Sajira, Sajira Mekar, Sukarame, Sukajaya, Calung bungur, Bungur mekar, Mekarsari, dan Desa Paja yang telah lolos administrasi BUREKOL.

“Lanjut Yati ” Alhamdulillah berjalan tertib dan lancar, walaupun masih ada beberapa yang belum tersalurkan tapi bisa menyusul besok pada saat penyaluran di desa Maraya”

Di tempat terpisah Sekertaris Desa Paja Nanang Abdul Hanan mengatakan penerima BST APBD I untuk warga Desa Paja sudah tersalurkan semua.


“Alhamdulillah warga Desa paja yang berjumlah 31 sudah mendapatkan buku rekening sekaligus mencairkannya di agen BRI Link terdekat dan prosesnya tertib dan lancar “katanya

Reporter : Black

Editing. : Suganda

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *