Reses II DPRD Kabupaten Sukabumi 2020″ Badri Suhendi Serap Aspirasi Warga Desa Cikelat”

oleh -76 views

SUKABUMI.CISOLOK- Reses kedua DPRD Kabupaten Sukabumi 2020, serempak dilaksanakan di seluruh Dapil di Kabupaten Sukabumi,11-12 Juni 2020.

Begitupun anggota DPRD Fraksi Demokrat dari Daerah PemiIihan I Palabuhanratu, H. Badri Suhendi, S.Ip,MH. melaksanakan kewajibannya bersama konstituen di Desa Cikelat Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi,Kamis (11/06/20).

Menurut penjelasan, usai melaksanakan reses, menuturkan. Hal-hal krusial yang dilakukan dalam reses yaitu, kita melakukan agenda reses 2 DPRD Kabupaten Sukabumi,di Daerah Pemilihan 1 Palabuhanratu. Dengan melakukan komunikasi bersama warga masyarakat.

Tujuan reses itu sendiri, untuk menemui konstituen, menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan 1 Palabuhanratu.

Adapun aspirasi yang di terima antara lain, infrastruktur jalan akses Pertanian, warga minta perhatian Pemerintah kepada bidang Pendidikan khususunya sekolah Madrasah Diniyyah, bantuan kepada kelompok tani agar di perbanyak.
Infrakstruktur dan bantuan di bidang Pertanian lebih di permudah.

Menyikapi aspirasi dari masyarakat, pihaknya akan membawa kerapat dewan dan ke Paripurna, guna di sampaikan kepada pemerintah daerah untuk di tindak lanjuti.

Alasan memilih Desa Cikelat Kecamatan Cisolok, karena daerah itu merupakan daerah Pemilihan saya, dan setiap reses kita bergantian tempat nya sehingga semua kecamatan di dapil satu dapat ke bagian dalam agenda reses.

Harapan dari pelaksanaan reses ini, agar semua program dapat kita perjuangkan dan masyarakat bisa senang manakala setiap agenda reses . dapat menghasilkan sesuatu manfaat untuk masyarakat.

Maka dari itu harapan kepada Pemerintah Daerah agar dapat bersinergi dengan baik dan mampu menampung semua hasil reses anggota dewan,pungkasnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *