Sekretaris BPD Marga Mekar Adakan Kegiatan Sosial.

oleh -91 views

SUMEDANG. TRANSMETRO,- Sekretaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Marga Mekar, bersama warga masyarakat melakukan kegiatan sosial,

Ialah kerja bakti dalam rangka membuat Rabat Beton jalan lingkungan, yaitu sepanjang 200 Meter, dan lebar 2,5 meter, di Kampung Leles Rt 04. Rw, 11 Jalan Kebon Seureuh, Kelurahan Cipameungpeuk, Kecamatan Sumedang Selatan, di Wilayah jalan perbatasan dengan Desa Marga Mekar.” Pada Hari Kamis (25-06-20).

Pada kesempatan itu, Sekretaris BPD desa tersebut, Tatang Suherman, sebagai penggagas dan sekaligus panitia pelaksana kegiatan pembangunan rabat beton tersebut mengatakan, Anggaran pembuatan rabat beton ini, merupakan hasil Swadaya murni dari para donatur putra daerah lingkungan Leles yang berada di luar dusun Leles.

Baca Juga  Tol Cikunir-Tambun Macet Belasan Kilometer, Ini Penyebabnya

Dalam pembangunan ini dengan sukarela mengorbankan tenaga, waktu, dan Moril demi manfaat masyarakat Leles.”Ucap nya.

Tatang kembali mengatakan, kami membuat Rabat beton ini, merupakan salah satu dari kewajiban untuk membangun, dan memperbaiki lingkungan itu sendiri. Karena manfaatnya untuk kita juga. Dan kami pun mengabdikan diri kepada masyarakat agar di saat pensiun nanti, bisa memberikan output yang baik dan berguna bagi Warga Masyarakat.” Jelas Tatang.

Sementara itu, salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, dengan logat sundanya kental mengatakan, “saya mah terus terang sajah reugreuglah adanya pak Tatang di kampung teh seueur masyarakat anu di tulungan, dibantos ku Anjeunna. Ujarnya.

Kontributor Transmetro

Baca Juga  Pemkot Surabaya Tahun ini Akan Perketat Aturan Masa Huni di Rusunawa, Setiap 3 Tahun Ada Evaluasi

: Irwan Permana

Editing Berita : Fajar Giasa

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *