Silaturohmi Politik Di Citepus Perkuat Komitmen Bupatikan Adjo Sardjono 2020

oleh -418 views

Ketua DPC. Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, Kalau Silaturohmi, kita dengan siapa saja, nantinya dengan PKS dan yang lainnya. “Insya Allah agenda ini kita selesaikan di Minggu ini,

SUKABUMI.PALABUHANRATU,,-Silaturohmi empat partai politik, yaitu Gerindra, PKB, PPP dan PAN, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Desember 2020 mendatang.

Untuk membangun komunikasi Politik dan komitmen usungan kepada H. Adjo Sardjono, selaku bakal calon Bupati Sukabumi.

Salah satu Ketua Partai yang hadir, seperti, Yudha Sukmagara, selaku Ketua DPC. Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, menyebutkan.

“Hari ini pertemuan Silaturahmi politik antara Partai Gerindra, PKB, PPP dan PAN.Acara ini dalam rangka mempersiapkan persepsi, visi- misi menjelang Pilkada 2020.

Memang Pilkada ini sudah ada keputusan, akan dilaksanakan pada Desember 2020. Tahapannya pun sudah mulai berjalan.

Saya rasa, saatnya kami melakukan Silaturohmi politik. “Alhamdulillah diterima oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan kelihatannya visi-misi kami sama.

Jadi alangkah sangat mudah nantinya memperjuangkan arah yang sama. Hari ini kita empat partai, besok rencana dengan PDI Perjuangan.

Kalau Silaturohmi, kita dengan siapa saja, nantinya dengan PKS dan yang lainnya. “Insya Allah agenda ini kita selesaikan di Minggu ini, “jelas Yudha.

Mohon Do’anya saja dari semua, itu memang seni dalam berpolitik,yang harus menjadi sebuah karya. Hal ini juga demi kepentingan rakyat kabupaten Sukabumi.

Memang disini kami melihat PKB dan PPP, telah bersikap duluan mengusung Pak Adjo Sardjono. Dan juga kami melihat untuk masuk di Gerindra tidak akan sulit,

karena Pak Adjo sendiri merupakan salah satu kandidat yang mendaftar di partai Gerindra. Jadi saya rasa secara mekanisme masuk.

“Kita tunggu keputusan ada di DPP, kita ikuti mekanisme arahan yang ditentukan pusat,”tegasnya.

Kita juga melangkah di daerah, atas arahan dan petunjuk DPD Jawa Barat dan DPP. Semua hasilnya kita serahkan laporannya.

Untuk penentuan F2 (Wakil Bupati), kita lihat nanti.Hari ini kita lebih ke Silaturohmi politik, lebih kearah membangun koalisi. Nanti kita lihat hasilnya, seperti apa ?

Pastinya hasil terbaik bisa diterima oleh masyarakat, mempunyai terobosan-terobosan visi-misi serta pemikiran -pemikiran kedepan.

Mampu membuat kabupaten Sukabumi ini luar biasa dari sebelumnya.

Terkait dirinya digadang-gadang menjadi F2 ? Ya memang muncul santer nama saya, selaku kader Gerindra, ya kita lihat saja nanti.

Saya patsun, saya akan melaksanakan apa yang diperintahkan oleh partai. Pastinya sebagai kader, saya akan hormat, apapun yang di putuskan partai, Pungkasnya.

Pada acara pertemuan tersebut, dihadiri para Ketua dan pengurus keempat partai, berlangsungkan di RM. Dapoer Muara Kenari, Jalan Raya Citepus, Kota Palabuhanratu, pada Kamis (04/06/20).

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *