Jumlah Hewan Qurban di DKM Sirojul Mu’minin Meningkat

oleh -71 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Jumlah Hewan Qurban yang dititipkan dari para pemberi amanah, untuk di sembelih di Panitia Qurban DKM Mesjid Jam’i Sirojul Mu’minin, Kampung Pintu Air, RW 17 dan 18, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Jum’at (31/07/20).

Menurut Ketua DKM Mesjid Sirojul Mu’minin, Rudi Febry W, menyebutkan, jumlah Hewan Qurban yang di titipkan di panitia sebanyak 16 Ekor Domba, untuk di bagikan kepada 330 Kepala Keluarga (KK) atau Rumah Tangga Sasaran, di 6 RT dari RW 17 dan 18.

“Alhamdulillah, dari sisi jumlah hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, meningkat dari tahun sebelumnya, yang hanya berjumlah 10 Ekor Domba,, “imbuhnya.

Masih kata Rudy, dengan semakin tingginya kepercayaan warga menitipkan amanah kepada panitia, semakin tertantang bagi kami untuk meningkatkan kinerja dan mengelola amanah lebih baik lagi. “Jelasnya.

Salah satu warga yang menitipkan hewan Qurban, Anang Setiana, mengaku puas menitipkan Qurban melalui panitia di DKM. Sirojul Mu’minin.

“Kami hampir setiap tahun menitipkan melalui panitia, “Tuturnya.

Sementara itu, sejumlah warga penerima manfaat daging Qurban, mengaku merasa terbantu dengan pembagian oleh panitia. Sebagai mana disampaikan seorang warga bernama Kurniawan .”Kami merasa terbantu pada saat masa sulit seperti sekarang ini, dengan adanya pembagian daging qurban dari panitia. “Pungkasnya.

Reporter : Sopandi

Editing    : Fajar. G

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *