Anak di Bayung Lencir di Perkosa Paman, Saat Ibu Menikah Lagi, Setelah Ayah Meninggal.

oleh -91 views

TRANSMETRO.ID,- Aparat kepolisian Polsek Bayung Lencir berhasil mengamankan seorang lelaki yakni Ahai Bulele (31) yang tegah melakukan Rudapaksa (Pemerkosaan) terhadap anak di bawah umur.

Korban sendiri tidak lain keponakannya sendiri yang masih berusia 8 tahun.

Kapolres Muba Erwin Tangjaya SIK, melalui Kapolsek Bayung Lencir AKP Jonroni SH mengatakan terkuaknya kasus tersebut setelah masyarakat mengetahui perbuatan bejad tersangka yang telah merudapaksa korban.

“Ya, kejadian tersebut terbongkar setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat prihal tersangka Ahai yang melakukn perbuatan bejad terhadap keponakannya sendiri.

Tersangka telah melakukan perbuatan tersebut dalam kurun waktu 2 bulan,”kata Jonroni, Minggu (23/08/20).

Lanjutnya, dalam melaksanakan aksi bejadnya tersangka selalu melakukan pengancaman terhadap korban apabila tidak memenuhi aksinya bejadnya akan di pukul.

“Kejadian tersebut terkuak pada Selasa (18/08/20) sekitar pukul 09.30 WIB, dimana saat itu tersangka ingin melakukan perbuatan bejadnya yang ketiga kalinya.

Tersangka menarik tangan korban ke dalam kamar belakang secara paksa, lalu pelaku membuka baju korban dan membuka celana dalam korban.

Karena korban menangis, akhirnya pelaku hanya mencium alat kelamin korban. Siang harinya berkat laporan dari masyarakat, pelaku langsung di amankan oleh Unit reskrim Polsek Bayung Lincir,”ungkapnya.

Diketahu tersangka dan korban masih saudara dekat dan sudah dianggapnya sebagai anaknya sendiri.

Sehari-hari korban dan tersangka tinggal bersama seperti orangtua dan anak.

“Korban ini anak kakak kandungnya yang sudah meninggal, ibu nya menikah lagi. Jadi, korban tinggal di rumahnya dan sudah di anggap anak oleh tersangka. Guna mempertanggung Jawabkan Perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 81 Ayat (1) Jo 76 D UU RI. No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak,”tutupnya.

Source : Sripoku.com

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *