Bak Saudara Kembar, Cantiknya Gita Janu, Kakak Ipar Tercinta Nia Ramadhani.

oleh -73 views

TRANSMETRO.ID,- Bagi penggemar Nia Ramadhani, pasti sudah tidak asing dengan kakak iparnya yang bernama Gita Janu. Dalam berbagai unggahan, Nia Ramadhani kerap kali membagikan momen kebersamaan dengan Gita Janu.

Tidak perlu diragukan lagi, sejumlah momen yang dibagikan oleh Nia Ramadhani biasanya mencuri perhatian netizen. Mereka selalu tampil memesona dalam setiap momen yang dibagikannya.

Bahkan Gita Janu juga tidak kalah keren dari istri Ardi Bakrie tersebut. So, penasaran dengan sosok Gita Janu seperti apa? Berikut ulasan potretnya, dilansir transmetro.id, dari laman lifestyle.okezone.com. “Senin (31/08/20).

Tersenyum.

Kali ini, Gita Janu terlihat membagikan potret dirinya saat tersenyum. Penampilannya terlihat begitu memukau dengan dress bernuansa putih dan kuning. Wajahnya pun terlihat begitu natural dan sangat cantik.

Selfie Gita Janu.

Berbeda dari sebelumnya, kini Gita Janu terlihat membagikan foto selfie. Kali ini, ekspresinya terlihat begitu bahagia dengan senyuman di wajahnya. Penampilannya terlihat begitu anggun dengan outfit bermotif daun dan bunga yang begitu indah. Selain itu, pesona kecantikannya begitu terpancar.

Mirror Selfie.

Selanjutnya, terlihat potret mirror selfie Gita Janu bersama Nia Ramadhani. Keduanya terlihat begitu cantik dan tampil memukau. Tidak perlu diragukan lagi pesona keduanya sama-sama begitu terpancar. Selain itu, keduanya pun tampak kompak mengenakan outfit yang terkesan elegan.

Main golf.

Bukan hanya mirror selfie, keduanya pun nampak bermain golf bersama. Dalam foto tersebut, Gita Janu dan Nia Ramadhani bermain golf bersama Ayu Dewi. Mereka semua nampak begitu bahagia. Hal itu ditandai dari wajahnya. Selain itu, penampilan mereka begitu memukau dengan penampilan sporty yang sangat modis. Pesona kecantikannya pun begitu terpancar dari ketiganya.

Sumber : lifestyle.okezone.com

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *