Demi Stok Kebutuhan Dihari Kedua PSBB Kota Bogor, Warga Masyarakat Serbu Supermaket.

oleh -85 views

BOGOR TRANSMETRO.ID,- Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali menerapkan PSBB sejak Sabtu (29/08/20) setelah dinyatakan sebagai zona merah. Pembatasan jam operasional dan jam malam juga diberlakukan .

Hal itu membuat sebagaian masyarakat Kota Bogor kembali menyetok kebutuhan pokok. Dihari kedua PSBB Kota Bogor pasca ditetapkan kembali sebagai zona merah, nampak sejumlah supermarket diserbu masyarakat.

Seperti yang terjadi di Supermarket Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Baca Juga : Kota Bogor Kembali Memberlakukan PSBB Lagi, : Kawasan Puncak di Serbu Wisatawan.

“Dilansir dari Radarbogor.com, “Minggu (30/08/20) siang, supermarket tersebut nampak dipadati pengunjung yang berbelanja. Khususnya di swalayan.

Terlihat antrian pengunjung di kasir pembayaran. Nampak sejumlah petugas meminta untuk berjaga jarak juga mengingatkan pengunjung menggunakan masker

Tsaniyah Faidah (25) salah satu pengunjung supermarket mengaku sengaja berbelanja untuk menghadapi masa PSBB Kota Bogor.

“Ya, ini belanja buat kebutuhan sehari-hari selama PSBB lagi ini, “kata Tsaniyah, seperti di kutip transmetro.id, dari laman Radarbogor.com. “Minggu (30/08/20).

Hal senada dikatakan oleh Susanti Fitri (29). Ia mengaku membeli belanja bulanan sekaligus mempersiapkan bahan makanan selama PSBB.

“Kebetulan suami dan anak saya selalu doyan ngemil. Terus Kota Bogor kan zona merah, ada PSBB lagi. Jadi sekalian belanja aja. Kebetulan hari minggu juga. “Pungkasnya.

Sumber : Radarbogor.com

Sumber Youtube : Radarbogor.com

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *