DPD ARUN Lebak, Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama PJUTS di Desa Cibarani.

oleh -231 views

LEBAK TRANSMETRO.ID,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) turut menghadiri acara peletakan batu pertama dan peresmian tiang pertama Penerangan Jalan Umum Tata Surya (PJUTS) di Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak. “Selasa (25/08/20).

Ketua DPD ARUN Kabupaten Lebak, Suganda mengatakan, kehadiran kami disini dalam rangka memenuhi undangan dan menjalin tali silaturahmi dengan warga Desa Cibarani.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan pelaksana program PJUTS yang dilaksanakan oleh PT. Diaz Biro Persada. Semoga program tersebut bisa berjalan dengan baik, dan sesuai dengan harapan masyarakat untuk menjadi Desa terang menuju Indonesia terang. “ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cibarani, Abah Jaro Dulhani mengatakan, kegiatan PJUTS yang dilaksanakan di Desa Cibarani begitu sangat membantu masyarakat kami, dan kami meminta agar pemasangan PJU di jalan Desa tersebut sebanyak 120 tiang.

“Masyarakat Desa Cibarani akan saling bahu-membahu untuk turut serta berpartisipasi agar kegiatan tersebut berjalan maksimal. “Jelasnya.

Baca Juga : peletakan-batu-pertama-dan-peresmian-tiang-pertama-pjuts-di-desa-cibarani-bersama-pt-diaz-biropersada/

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT. Diaz Biro Persada, Farial Yuda menambahkan, program tersebut merupakan maha karya anak bangsa, dimana kegiatan ini dilaksanakn di wilayah Banjur Banten, dan Cianjur. Serta dalam pelaksanaannya akan mengutamakan kepuasan terhadap masyarakat.

Program penerangan tersebut tidak hanya di laksanakan di jalan umum saja, melainkan juga di tempat sarana ibadah, pemakaman umum, dan wilayah rawan kecelakaan. “Pungkasnya.

Hadir dalam acara teraebut, Para Kepala Desa Sekecamatan Cirinten, dan Bojong Manik, Prades Sekecamatan Cirinten dan Bojong Manik, unsur TNI, Polri, dan unsur DPK ARUN Cirinten beserta Organisasi Masyarakat lainnya.

Turut serta dimeriahkan dengan tariang Angklung, Kesenian Gondang, dan Pencak Silat khas Adat Cibarani.

Reporter : Muhtadin
Editing    : Fajar. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *