Di Hari Jadi ke 6, KIA RIO Community Indonesia Gelar Jamnas, di Buperta Cibubur 14-15 Nopember 2020

oleh -94 views

BOGOR.TRANSMETRO,-KIA RIO Community Indonesia akan menggelar Jambore Nasional (JAMNAS) di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, ( Buperta Cibubur), tepat di hari jadinya yang ke 6. Kegiatan ini akan diselenggarakan selama dua hari. Pada 14 – 15 November 2020.

Komunitas inipun secara resmi telah memiliki lebih dari 400, member. tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari, Pulau Jawa, Sumatera dan sulawesi.

Bahkan sudah memiliki, 8 Chapter antara lain, Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, Jatim, Jateng, Sulawesi, Sumatera, Sumatera Barat dan lainnya serta memiliki member di fanpeg Facebook, berjumlah 1.970 member.

Maka diusia genapnya, 6 Tahun, akan mengadakan berbagai ragam kegiatan di Jamnas tahunan. yang ditetapkan sebagai Pertemuan Akbar, untuk menyambut hari jadinya.

KIA RIO Community Indonesia (RSLHCI) dengan berbagai kegiatannya, mulai dari sekedar Kopi Darat antar member sesuai chapter masing- masing, touring, hingga program kepeka’an dan kepedulian sosial.

Lebih dari itu, community ini juga, membuka komunikasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan VISI – MISInya. selain bekerjasama antara chapter satu dengan kapter lainnya juga dengan berbagai
organisasi yang ada.

Community ini berdiri sejak 1 Nopember 2014, dengan semangat kekeluargaan serta menjunjung tinggi toleransi serta kepedulian antara sesama member maupun lingkungan sekitarnya, juga telah diakui secara legal dibawah satu kesatuan automotif indonesia yaitu, I.A.S. Indonesia .

Ketua Pelaksana Jambore Nasional KIA RIO Community Indonesia. Asep Rustandi.

Hal tersebut seperti yang ungkapkan Ketua Pelaksana Jamnas, KIA RIO Community Indonesia, Asep Rustandi dan Ketua KIA RIO Community Indonesia Jabotabek Oman. Seperti dalam berita dibawah ini.

Ketua KIA RIO Community Indonesia Jabotabek Oman

Laporan Kontributor Berita 3 Bogor. : Fajar Giasa.

Redaktur : Hermawan

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *