Kades Curugbadak H. Agus Supandi S.Pdl, Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -48 views

LEBAK TRANSMETRO.ID,- Demi terciptanya warga masyarakat yang patuh akan protokol kesehatan, Kepala Desa Curugbadak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak berikan himbauan agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Saat ditemui transmetro.id di ruang kerjanya pada Selasa (25/08/20), Kades Curugbadak H. Agus Supandi mengatakan, kami sangat mengapresiasi kinerja TNI-Polri, Pemprov Banten, Pemkab Lebak dan Kecamatan Maja yang saat ini rutin mengajak masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pasalnya, mereka saling bahu-membahu bersama pemerintah untuk menyadarkan masyarakat luas dalam upaya pencegahan covid 19 di masyarakat. “ucapnya.

Dalam kesempatan ini, H. Agus juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Saya pun mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama kita mematuhi aturan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini, supaya kita terhindar dari penularan Covid-19.

Dan kepada warga masyarakat, diharap untuk selalu menggunakan Masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, atau gunakan Hand Sanitizer, selalu menerapkan Jaga jarak atau Physical Distancing.

Reporter : Adhen
Editing    : Fajar. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *