Kunjungan Wisata Ke Geyser Cipanas Pasca Idul Adha Meningkat

oleh -60 views

SUKABUMI.CISOLOK.- Hari ketiga Idul Adha 1441 H, Minggu (02/08/2020), kunjungan wisata ke Objek Daerah Tujuan Wisata (ODTW) Geisyer Cipanas,di Kampung Cipanas Desa Wangunsari Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi,meningkat.

Walaupun masa pandemi COVID-19, belum dinyatakan berakhir dan masih memberlakukan protokol kesehatan bagi para pengunjung.Namun sejumlah pengunjung dari berbagai kawasan di Jabodetabek, memaksa untuk memasuki kawasan wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi, khususnya kawasan Geisyer Cipanas.

Menurut koordinator tiketing di pos jaga kawasan Cipanas, Feby Marwan, menyebutkan Kunjungan wisata ke kawasan Geisyer Cipanas, mengalami peningkatan, jelasnya.

Hal senada diamini koordinator tiketing di kawasan kolam Cipanas, Muhidin. “Pengunjung di hari ketiga pasca hari Raya Idul Adha,mengalami peningkatan dari sebelumnya,” ungkapnya.

Walaupun kawasan belum dibuka sepenuhnya, para pengunjung banyak yang memaksa untuk masuk kawasan. Namun demikian, kami tetap menghimbau mereka untuk mematuhi protokol kesehatan, imbuhnya.

Terpisah, salah seorang pengunjung asal kota Tangerang, Ahmad Somantri, menuturkan.”Kami datang ke Geisyer Cipanas, bersama rombongan, ingin menikmati keindahan air mancur dan berendam, “tuturnya.

Reporter : Sopandi

Editor. : Hermawan

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *