Maneger Oprasional PT. Kedoyaprima Rekayasindotama Ikut Serta Melatakan Pemasangan Batu Tiang PJUTS.

oleh -364 views

LEBAK TRANSMETRO.ID,- Pihak Manager Oprasional PT. Kedoyaprima Rekayasindotama, Tb Syarif Setiawan, apresiasi karya anak bangsa atas adanya pelaksanaan pemasangan batu pertama proyek Penerangan Jalan Umum Tata Surya (PJUTS) di Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.

Dengan adanya peran serta dukungan dari warga masyarakat, para pemuda yang penuh inspiratif saling bahu-membahu untuk proses pelaksanaan peresmian PJUTS Banten Cianjur (Banjur). Alhamdulillah program ini disambut antusias warga masyarakat, “kata Syarif, kepada transmetro.id. “Selasa (25/08/20).

Menurutnya, pemasangan PJUTS yang dilaksanakan oleh PT. Kedoyaprima Rekayasindotama ini ada tiga titik, dan alhamdulillah titik pertama sudah di resmikan di Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten. Untuk selanjutnya di Kecamatan Manik, dan Kecamatan Lewidamar.

Baca Juga : peletakan-batu-pertama-dan-peresmian-tiang-pertama-pjuts-di-desa-cibarani-bersama-pt-diaz-biro-persada/

Untuk Peresmian tiang pertama proyek penerangan Indonesia Terang, merupakan karya anak bangsa yang harus kita dukung demi kepentingan warga masyarakat, “ucapnya.

Lebih rinci Syarif mengatakan, kami selaku Manager Operasional PT. Kedoyaprima Rekayasindotama mengucapkan banyak terimakasih atas adanya dukungan dari Pemerintah Kecamatan Cirinten, para Kepala Desa Sekecamatan Cirinten, serta Aparatur Pemerintah yang sudah mendukung kami untuk meresmikan program dari PJUTS.

Adapun Visi Misi nya yaitu untuk menerangi fasilitas umum yang ada di warga masyarakat. “Pungkasnya.

Baca Juga : dpd-arun-lebak-hadiri-acara-peletakan-batu-pertama-pjuts-di-desa-cibarani/

Hadir dalam acara tersebut, Camat Cirinten beserta jajaran, Kepolisian Cirinten, Danramil, para Kepala Desa Sekecamatan Cirinten, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan yang lainnya.

Reporter : Muhtadin
Editing    : Fajar. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *