Pemdes Parungkuda Salurkan Bantuan dari Kemensos, Tahap 4 dan 5 Kepada 407 KPM.

oleh -41 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,– Pemerintahan Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi salurkan bantuan dari Kementrian Sosial (Kemensos) tahap 4 dan 5 kepada 407 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang berlangsung di Aula Kantor Desa setempat.

Alhamdulillah, acara pembagian bantuan berjalan dengan lancar dan kondusif. Juga mewajibkan untuk yang mendapatkan bantuan ini agar selalu mematuhi prosedur Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan mencuci tangan, terlebih bagi yang sering beraktivitas diluar rumah. “kata Kepala Desa Parungkuda, Didih Jaenudin kepada transmetro.id. “Rabu (26/08/20).

Masih kata Kades, bantuan yang disalurkan kali ini sebesar 300 ribu rupiah, dan itu di gabungkan dari tahap 4 dan 5, jadi total dari bantuan kedua tahap ini sebesar 600 ribu rupiah per KPM. Berbeda dengan tahap 1, 2, dan 3, yang masing-masing KPM nya mendapatkan 600 ribu rupiah.

Dan kami harap, pintu-pintu bantuan seperti Bantuan Provinsi DTKS, dan Bantuan Sosial Tunai Kabupaten untuk segera di realisasikan. “Jelas Kades.

Hadir dalam acara tersebut, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Petugas Kantor Pos, dan TKSK.

Reporter : Linda Herlina/Rizky
Editing    : Fajar. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *