Pertanyaan Publik Terjawab Sudah, Ini dia Jagoan Partai Gerinda di Pemilukada Kabupaten Sukabumi.

oleh -147 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Jagoan Partai Gerindra di Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi yang menjadi pertanyaan publik akhirnya terjawab sudah. Kepastian itu muncul setelah Partai pemenang mayoritas Pileg Kabupaten Sukabumi ini memutuskan untuk mengusung H. Adjo Sardjono menjadi Calon Bupati Kabupaten Sukabumi (F1) dalam pesta demokrasi lima tahunan yang bakal di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Legislator Gerindra di DPR RI, Heri Gunawan atau lebih akrab disapa Hergun memastikan munculnya nama Adjo Sardjono yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Sukabumi, setelah melalui mekanisme penjaringan Partai besutan Prabowo Subianto, mulai dari tingkat DPC Kabupaten Sukabumi, DPD Jawa Barat, hingga DPP.

Setelah di olah Badan Seleksi (Baleksi) Pilkada Partai Gerindra, hasil keputusan Baleksi pada pukul 16.00 WIB sore tadi, Partai Gerindra mengusung dan mendukung Adjo Sardjono, untuk posisi F1, “kata anggota Komisi XI DPR RI. “Jum’at (28/08/20).

Namun menurut Wakil Kokab Sukabumi ini, DPP Partai Gerindra belum mengungkapkan nama Calon F2 nya (Wakil Bupati). Hal ini akan di putuskan pada Senin(31/08/20) mendatang. “Sebutnya. **

Reporter : Sopandi
Editing    : Fajar. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

One thought on “Pertanyaan Publik Terjawab Sudah, Ini dia Jagoan Partai Gerinda di Pemilukada Kabupaten Sukabumi.

  1. Tolong pk ajo jngn janji liat ke bawah, salah satu untuk mendongkrak ekonomi Masyarakat pedesaan hanya jalan yg bagus, kemaren pk ajo sebagai wakil dulu pk hamami jnji mau memperbaiki jln diwilayah Jampang Tengah sampai mau pilkada lg mana setengah meter jg ga ada jnji nya yg terealisasi, untuk Trans Metro jngn berita bagus doang tentang sukabumi berita jln rusak dong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *