Sudah Sah, PKB Usung Abu Bakar – Sirojudin Untuk Maju Pilkada Kabupaten Sukabumi, pada 9 Desember 2020 Mendatang.

oleh -55 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Sesuai dengan prediksi sebelumnya, SK (Surat Keputusan) PKB akan jatuh kepada pasangan Abu Bakar-Sirojudin ternyata terbukti. Betapa tidak, hari ini PKB sudah secara resmi memberikan SK kepada pasangan Abu Bakar – Sirojudin untuk maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi pada 9 Desember 2020 mendatang. Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sukabumi, H Usep membenarkan bahwa SK tersebut sudah diterima pasangan Abu Bakar – Sirojudin.

“Betul (SK untuk Pasangan Abu Bakar -Sirojudin red) per hari ini di Bandung diserahkan kepada pasangannya langsung, “terang Usep saat dihubungi. “Seperti dikutip transmetro.id, dari laman Radarsukabumi.com. “Minggu (30/08/20).

Sementara soal calon koalisinya dirinya hanya bisa memastikan dengan PDI Perjuangan saja, adapaun dengan PPP masih dalam tahap komunikasi lanjutan. “Untuk sementara ini, koalisi PKB dengan PDI Perjuangan saja, saya belum berani berkomentar lebih jauh soal PPP, “cetusnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, ketika DPP PKB sudah memutuskan maka secara tidak langsung semua kader harus mendukung apa yang menjadi keputusan DPP.

“Jelas, saya sebagai kader yang ditakdirkan menjadi anggota DPRD harus fatsun dengan segala keputusan DPP, tidak bisa main-main dengan DPP, jika tidak mau mendukung siap-siap dengan konsekwensinya, “tegasnya.

Sementara untuk rencana Deklrasi usungan dan dukungan dirinya menegaskan belum ada rencana kapan akan dilakukan, namun dirinya mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan melakukan deklrasi. “Soal Deklrasi secepatnya akan dilakukan,l. “Pungkasnya

Sumber : Radarsukabumi.com

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *