Tak Hanya di Bogor, Kasus Covid-19 Kota Sukabumi Juga Terus Bertambah, 4 Orang Terkonfirmasi Positif Usai Tes SWAB.

oleh -56 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Empat orang warga Kota Sukabumi dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 seusai menjalani pemeriksaan sampel swab PCR.

Akibatnya jumlah warga yang positif Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi terus bertambah dari 123 menjadi 127 orang.

“Berdasarkan pemeriksaan sampel swab PCR yang diperiksa di Labkesda Jabar empat orang warga Kota Sukabumi kembali dinyatakan terkonfrimasi Covid-19,” kata Jubir Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana saat dihubungi melalui sambungan telpon, “Sabtu (29/08/20).

Dari kempat warga yang dinyatakan terpapar Covid-19 itu, kata dia, dua di antaranya berasal dari Kelurahan Jayakarsa, Kecamatan Baros, seorang berdomisili di Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, sedangkan satu lainnya dari Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang.

“Empat orang itu semuanya merupakan pria dewasa, dan saat ini keempatnya dalam keadaan baik, dan tidak mengalami gejala. Saat ini keempatnya telah diisolasi mandiri,” katanya.

Ia mengatakan, hingga saat ini jumlah pasien terkonfrimasi Covid-19 telah tercatat sebanyak 127 orang.

Sebelas di antaranya masih menjalani perawatan dan isolasi mandiri dan 116 lainya telah dinyatakan sembuh.

“Hari ini untuk kasus suspect ada penambahan, tujuh orang, sehingga jumlahnya bertambah dari 160 menjadi 167 orang, 157 diosilasi, dan tiga lainnya selesai. Sedangkan untuk kasus probable dan kematian masih nol. “Pungkasnya.

Sumber : Jabar.Tribunnews.com

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *