Wali kota Sukabumi, Lantik 35 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator Dan Pengawas.

oleh -55 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, melantik 35 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, pada hari Jumat, 28 Agustus 2020. Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S Hamami, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Sekretaris Daerah, dan Ketua TP – PKK Kota Sukabumi.

Dalam pelantikan tersebut beberapa pejabat ditempatkan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama diantaranya Asep Suhendrawan yang menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, kemudian Ayi Jamiat yang menjabat Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian serta Een Rukmini yang menjabat Kepala Inspektorat.

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, mengharapkan kepada para pejabat pimpinan tinggi, Administrator dan Pengawas yang baru dilantik agar dalam pelaksanaan tugas mengedepankan sinergitas dengan berbagai pihak. Selain itu juga, Ia menegaskan berbagai target yang harus segera diselesaikan oleh para Pejabat Pimpinan Tinggi di lembaga yang dipimpinnya.

Sementara itu, seusai acara pelantikan, dalam keterangan persnya, Wali Kota menandaskan 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang masih kosong, direncanakan akan diisi pada akhir tahun 2020.

Red/hms

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *