Warga Inginkan Pemerintah Segera Buka Kembali Pembelajaran Sekolah Tatap Muka.

oleh -32 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Masyarakat Dapil III Kecamatan Gunung Puyuh dan Warudoyong menginginkan pemerintah segara membuka pembelajar tatap muka. Hal tersebut didapatkan Anggota DPRD Fraksi PKS, Lukmansyah saat menggelar acara reses masa sidang ke 3 tahun 2019-2020.

“Iya, betul banyak aspirasi dari masyarakat agar sekolah bisa segera tatap muka, terlebih untuk jenjang SMA sederajat,” ungkapnya.

Hasil keluhan dari masyarakat itu kata Lukmansyah dikarena anak-anak sudah lama belajar di rumah. Hal tersebut kata masyarakat membuat anak-anak bosan, begitupun orang tuanya. “Kata masyarakat, belajar dirumah pun tidak begitu efektif. Anak-anak banyak mainnya dari pada belajar,” katanya.

“Dikutip dari Radarsukabumi.com, “Jum’at (28/08/20). Selain itu juga, masyarakat kata kang Lukman ingin terbebas dari Covid-19. Karena dengan adanya pandemi ini segala pergerakan masyarakat belum normal, apalagi bagi para pelaku UKM yang sedang kesusahan.

Menanggapi keluhan tersebut Pria akrab disapa Kang Lukman akan menyampaikan aspiarasi dari masyarakat di sidang paripurna agar bisa ditindak lanjuti oleh Pemerintah daerah. “Ya, kita nanti akan bawa ke sidang paripurna, semoga saja bisa ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua DPD PKS Kota Sukabumi Abdul Fatah Firman mengatakan mengapresiasi Fraksi pks dalam satu tahun ini cukup mengalami peningkatan,mulai dari kedisiplinan waktu dan aspiratif. Selain itu, ia menilai lukmansyah cukup kooperatif dengan partai sehingga visi partai bisa bersinergis dengan fraksi,termasuk dengan pimpinan daerah.

“Fraksi PKS Kota Sukabumi akan terus melayani masyarakat untuk mendapatkan advokasi-advokasi yang memang seharusnya masyarakat dapatkan,” pungkasnya. **

Source : Radarsukabumi.com

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *