Ketua DPC Gerindra/Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, : Pastikan Rekomendasi DPP Untuk Calon Bupati Sudah Keluar.

oleh -49 views

SUKABUMI TRANSMETRO. ID,- Teka-teki terkait Rekomendasi pencalonan H. Adjo Sardjono sebagai calon Bupati Sukabumi dari Partai Gerindra, dipastikan sudah keluar.

Hal ini di kemukakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, yang juga sebagai Ketua DPRD, Yudha Sukmagara menyampaikan usai pelaksanaan Paripurna Dewan, di ruang utama Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Komplek Perkantoran Jajaway, Jl.Jendral Soedirman, Kota Palabuhanratu. “Senin (31/08/20).

“Partai Gerindra alhamdulillah sudah jelas, rekomendasi dari Bapak Prabowo Subianto sudah turun kepada Bapak Adjo Sardjono. Hari ini kami sudah mengadakan konsolidasi struktural partai, dengan simpatisan dan keluarga besar partai Gerindra, “kata Yudha.

Lebiu lanjut Yudha mengatakan, hari ini Do’a kan saja, akan muncul pasangan yang akan mendampingi pak Adjo sebagai calon Bupati. Pasti nantinya akan kita konsolidasikan semua, kalau melihat situasi kondisi, melihat pergerakan politik di kontelasi Pilkada ini.

Partai politik yang terlihat konsisten berkomunikasi dan kelihatannya pasti berkoalisi yaitu dengan Partai Amanat Nasional. Dan juga kami sedang melakukan komunikasi politik antar DPP, untuk menentukan calon Wakil Bupati. “Pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editing    : Fajar. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *