Baju Yang Dipakai Nia Ramadhani, Mirip Dengan Artis Korea, : Netizen, Tak Pikir Batik Ikat Celup.

oleh -177 views

TRANSMETRO.ID,- Nia Ramadhani selalu tampil sempurna dalam berbagai kesempatan. Ia pun identik dengan barang-barang mewah. Hal ini pun terlihat saat Nia menjalani pemotretan. Nia mengenakan pakaian terusan berwarna biru. Baju yang dikenakan Nia ini ternyata pernah dipakai artis Korea, Kim Ji Won.

Nia terlihat tampil menawan dan cantik saat menjalani pemotretan. Hal itu terlihat dari unggahan Bubah Alfian. Dalam video yang diunggah make-up artist tersebut, Nia tampil dengan rambut panjangnya yang diurai.

Dari penampilan istri Ardi Bakrie ini, yang menjadi sorotan adalah gaun yang dikenakan Nia. Gaun tersebut bermodel sederhana tetapi terlihat anggun dikenakan Nia.

Netizen pun sempat menduga bahwa gaun ini merupakan batik celup buatan Indonesia. Namun, banyak yang terkejut ketika melihat merek asli gaun tersebut.

“Kirain tadi kain batik sasirangan khas kalimantan,” kata netizen dengan akun @rez*****.

“Aku pun ngiranya itu batik jumputan dikira yang Dior sabuk nya aja,” ujar netizen @tie-***.

“Ya Allah…itu baju dior…tak pikir batik ikat celup…untung baca caption,” ujar netizen dengan akunjnk.ritz.

Tak hanya itu, ada juga beberapa netizen yang menilai baju yang dikenakan Nia Ramadhani tersebut mirip dengan yang dipakai Agnez Mo.

“Kalo tdk salah baju yg model begini perna di pake sama @agnezmo,” kata netizen dengan akun @eric_dedo******.

Ternyata, gaun yang dikenakan Nia adalah keluaran brand mewah Dior. Gaun ini juga pernah dikenakan artis Kim Ji Won dalam salah satu pemotretan untuk majalah Bazaar Korea.

Kim Ji Won tampil menghiasi halaman majalah ternama itu dengan tema putih biru pada bulan Juni lalu. Salah satu baju yang dikenakan bintang drama The Heirs itu adalah pakaian Dior yang dikenakan Nia Ramadhani.

Source : Insertlive.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *