74 Tablet di Maling, SMPN 3 Simpenan Terkendala PJJ

oleh -72 views

SIMPENAN-SUKABUMI,TRANSMETRO – Sebanyak 74 unit Tablet bantuan yang biasa digunakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) para siswa di SMPN 3 Simpenan Kabupaten Sukabumi.

Sekolah yang beralamat di jalan raya Cibuntu KM.6, Kampung Cibayur Rt 12/03 Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi,Kamis (10/9).

74 unit tablet merk Mito yang tesimpan di lemari ruang laboratorium komputer, raib dari tempat, diduga digondol maling. Hal ini dilaporkan Suryati guru yang tinggal di perumahan sekolah tersebut, melalui Bhabinkamtibmas Desa Cibuntu, Agung W.

Sesuai yang disampaikannya, Agung, membenarkan, setelah cek Tempat Kejadian Perkara, memang ada tralis jendela dan jendelanya ada bekas congkelan dan di ketahui ada 74 unit tablet merk Mito dilaporkan hilang, ungkapnya.

Berdasarkan laporan Bu Suryati, ke-74 tablet senilai RP.148 juta tersebut, merupakan bantuan dari Dinas Sosial Tahun Anggaran 2019 dan sebagai alat penunjang Pembelajaran jarak Jauh, dimasa Pandemi COVID-19, imbuhnya.

Jamari, selaku Wakasek Sarana Prasarana SMPN 3 Simpenan, berharap, pak Polisi dapat segera mengungkap pelaku pencurian tablet tersebut.

Mengingat pihak sekolah sangat memerlukan sekali alat penunjang Pembelajaran Jarak Jauh siswa.Karena untuk melaksanakan pembelajaran Tatap muka, masih belum bisa dilaksanakan, harapnya.

Reporter : Sopandi

Editor : Fajar G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *