Polsek Cisoka Ungkap Korban Gantung Diri Akibat Depresi dari Penyakit Yang Tak Kunjung Sembuh.

oleh -123 views

TANGERANG TRANSMETRO.ID,- Polsek Cisoka, Kabupaten Tengerang, ungkapkan motif atas tewasnya Candra atau Kon Ket Fui (50) warga asal Teluk Batu Ampar, Kelurahan Keramat Jati, Jakarta Timur, yang dikabarkan tewas Gantung Diri.

Berdasarkan laporan yang kami terima dari Kho Siatcu (51) Istri korban, bahwa peristiwa itu pertamakali diketahui oleh dirinya ketika hendak pulang kerja menuju tempat kediaman nya di Perumahan Taman Adiyaksa Blok F, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang pada Kamis (17/09/20) sekira pukul 17.30 WIB.

Melihat kondisi korban yang sudah dalam keadaan leher terikat dan posisi tubuh tergantung di pintu kamar tengah, Istri dari korban langsung meminta tolong kepada warga untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisan, “kata Kapolsek Cisoka, AKP Nurohman kepada transmetro.id saat dijumpai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), “Kamis malam (17/09/20).

Lebih lanjut Nurohman mengatakan, setelah adanya informasi tersebut, kami langsung menuju ke TKP, namun seusai di periksa oleh tim medis Pukesmas Solear, korban dinyatakan sudah meninggal.

Berdasarkan dugaan sementara, ditambah keterangan dari istri korban dapat kami simpulkan, bahwa motif korban gantung diri akibat depresi, karena penyakit diabetes yang dideritanya tak kunjung sembuh. “jelas Nurohman.

Sementara itu, menurut keterangan dari Kepala Desa Cikasungka, Supriyadi atau yang kerap di sapa Upi mengatakan, korban hanya tinggal berdua sama istrinya, karena 4 orang anak mereka tinggal di Jakarta. Namun istri dari korban jarang pulang kerumah kontrakan yang mereka tempati.

Dan memang benar bahwa korban mempunyai penyakit diabetes yang cukup parah, bahkan hampir seluruh tubuhnya sudah dipenuhi luka akibat penyakit yang dideritanya. Sementara korban dilarikan ke RSUD Tobat oleh anggota Polsek Cisoka untuk di otopsi. “Pungkasnya.

Reporter : Muhtadin

Editing    : Fjr. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *