Fraksi Demokrat Kabupaten Sukabumi Berikan Bantuan Korban Bencana Banjir Bandang Cicurug

oleh -76 views

SUKABUMI,TRANSMETRO, – Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir bandang di Kampung Cibuntu,Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi,Minggu (27/09/20).

Di hubungi melalui sambungan selulernya,Ketua Fraksi Partai Demokrat, H.Badri Suhendi, menyebutkan. Pihaknya mengaku prihatin,atas musibah banjir bandang yang terjadi di tiga Kecamatan, 11 Desa dan 1 Kelurahan di Kabupaten Sukabumi ini.

“Kami atas nama Fraksi Demokrat Kabupaten Sukabumi,menyampaikan rasa berbela sungkawa atas musibah yang menimpa para warga,” ungkapnya.

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati dari seluruh unsur di Fraksi Demokrat,pada hari ini kami menyerahkan bantuan,berupa beras,mie instan,air mineral dalam kemasan dan makanan ringan.

Hal ini berkenaan dengan masa berakhirnya tanggap darurat 7 hari pertama Pemkab Sukabumi,yang berakhir Minggu (27/09/2020).

Sehingga dengan bantuan ini,warga bisa berkesinambungan mendapatkan bantuan pasca bencana ini,terangnya.

“Semoga dengan adanya bantuan dari Fraksi Demokrat, warga bisa merasa terbantu dan dapat meringankan beban penderitaan yang sedang dihadapi, “harapnya.

Reporter : Sopandi

Editor      : Fajar G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *