Benarkah Elly Sugigi Langsung Ngidam Usai Akad Nikah, : Berikut Sedikit Penjelasannya.

oleh -54 views

TRANSMETRO.ID,- Secara mengejutkan Elly Sugigi mengumumkan jika dirinya sudah menikah lagi dengan seorang brondong.
Pernikahan kesekian kalinya ini jadi bukti, jika Elly Sugigi tak ada kapoknya usai bercerai beberapa kali.

Bahkan, Elly Sugigi mengaku jika dirinya sudah menjalani proses akad nikah dengan seorang pria bule.

Ya, sepertinya untuk membuka hati lagi tidak membutuhkan waktu lama bagi Elly Sugigi.

Seperti yang diketahui, nama Elly Sugigi memang lekat dengan kontroversi sederet.

Salah satunya adalah drama pacaran settingan dengan pria yang usianya terpaut jauh dengan Elly Sugigi.

Meski begitu, Elly Sugigi mengeluarkan kapok untuk memulai lagi hubungan dengan pria brondong.

Terbutki, pantauan Sripoku.com dari Instagram, jadi Elly Sugigi justru mengaku baru saja menjalani proses akad nikah.

Elly Sugigi tampak mengunggah sebuah video bersama pria brondong bule bernama Aher.

Video tersebut langsung menjadi sorotan lantaran mereka tampil menggunakan busana pengantin.

Dengan busana serba putih, terlihat jelas Elly Sugigi dan Aher bak baru menjalani pernikahan.

Dalam keterangan videonya, mantan istri Ferry Anggara itu mengatakan bahwa dirinya memang baru melakukan akad nikah.

Baru saja beres akad eh ngidam seblak @ aher.official,” tulis Elly Sugigi.

Sontak saja postingan Elly Sugigi itu langsung membuat heboh netizen.

Ada yang mendukung bila Elly Sugigi menikah lagi, namun ada pula yang menyatakan bila dengan Aher hanyalah setingan belaka.

dhefansha: Astaga nikah lg

santyjelek99: Semoga samawa dan yg terakhir ya mba elyy … turut bahagia

febby_vabian: Cowoknya numpang tenar pasti wkwwkwkwk kaya homo si

kimmykimu87: Gataulah lagi bilang nya? Tobat

mpok rend.i95: ini bneran nikah ga si

Namun baik Elly Sugigi dan Aher sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Hanya saja pada postingan selanjutnya, masih bernuansa bak pengantin, Elly Sugigi tampak membenarkan bila ia dan Aher telah menikah.

Pasalnya dalam caption, Elly Sugigi menulis seolah ia tidak mempedulikan nyinyiran pedas warganet kepadanya.

Ia bahkan meminta agar didoakan bisa langgeng dengan Aher.

“Ada pra nikah ada juga prawedding kalau aku sama Aa pasti di bilangnya prahara

Tapi itu bagi orang yang julid aja yang baik2 seh pasti bilangnya
Aamin semoga langgeng kitu ceaana @ aher.official, “tulis Elly Sugigi.

Dengan mudahnya gaet para brondong, Pinkan Mambo sampai tak percaya dengan pesona luar biasa yang dimiliki Elly Sugigi.

Ketidakpercayaan Pinkan Mambo diceritakan Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020).

“Tadi Pinkan Mambo sampe kaget sama saya. ‘Gua gak percaya katanya laki lu ganteng-ganteng, paling itu cuma settingan doang‘, “ujar Elly Sugigi dilansir dari Grid.id.

Tanpa perintah tersinggung, Elly Sugigi lalu bertanya apakah dirinya memang terlalu jelek sampai tak percaya bisa mendapatkan berondong ganteng.

“Dia percaya aku menikah sama cowok-cowok itu. ‘Pinkan, emang gue jelek banget ya?’, Gue gituin, “lanjutnya.

“Nggak mbak, lu nggak jelek banget, cuma gue gak percaya aja kenapa suami lu muda-muda, cakep-cakep, beda ama gue ‘,” sambung Elly Sugigi.

Kerap tak percaya mampu menggaet brondong ganteng, Elly Sugigi blak-blakan ungkap dirinya memang mencari pria yang tampan.

Mungkin laki-laki ada yang dicari duitnya aja kan, masa bodo dengan wajah, kata mpok Elly, sapaan Elly Sugigi.

“Kalo aku terbalik, bukan nggak mau ikut mapan ya, tapi aku emang carinya wajah,” sambungnya lagi.

Menurut Elly Sugigi, pria tampan itu bisa membantunya memperbaiki keturunan.

Memperbaiki keturunan karena aku udah jelek, udah muka standar, jadi nyarinya yang ganteng, tandas Elly Sugigi.

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul : Kejanggalan Pernikahan Elly Sugigi dengan Berondong Jadi Sorotan: Baru Saja Akad Eh Langsung Ngidam.

Source : Tribunjambi.com

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *