Basajan Siap Menangkan Bapaslon “AMAN” di Pilkada Sukabumi 2020

oleh -165 views

SUKABUMI TRANSMETRO – Relawan yang menamakan dirinya Barisan Sahabat Adjo Sardjono (BASAJAN), yang bermarkas di Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, siap memenangkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) H. Adjo Sardjono sebagai Bupati Sukabumi, dan H. Iman Adinugraha sebagai Wakil Bupati, atau yang biasa di sebut pasangan (AMAN), Adjo – Iman.

Pasangan yang diusung Partai Gerindra sebagai pemegang kursi mayoritas di DPRD Kabupaten Sukabumi, dengan jumlah 9 kursi dan Partai Amanat Nasional, dengan menguasai 6 kursi. Dan juga didukung oleh Partai non parlemen seperti Partai Berkarya, Perindo, Garuda dan Partai Gelora Indonesia.

Dengan modal 15 kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi dan dukungan penuh dari Partai pemenang Pileg 2019 Partai Gerindra, PAN dan dukungan 4 Partai non parlemen, Bapaslon “AMAN” telah resmi mendaftar di KPU Kabupaten Sukabumi, Sabtu (05/09/20) lalu.

Menurut Ketua Relawan Basajan Desa Cimanggu, H. Jon, menyatakan, “kami siap untuk memenangkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) “AMAN” menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, pada 9 Desember 2020 mendatang, “ungkapnya kepada transmetro.id, Selasa (08/09/20).

Lebih lanjut H. Jon mengatakan, sebagai bentuk keseriusan, kami relawan Basajan mengukuti Bimbingan Teknik (Bintek) peningkatan kapasitas yang di selenggarakan markas PAS wilayah I Palabuhanratu, di Kecamatan Cisolok.

Selaku wadah relawan yang resmi, Basajan juga di bimbing dan dibina langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Dapil I Palabuhanratu, Usep Wawan, yang juga selaku Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Sukabumi. “Pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editing    : Fajar G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *