BBPRP Berupaya Menjadi Garda Terdepan. Pasca Donasi, Kepada Korban Bencana Cibuntu Cicurug

oleh -251 views

SUKABUMI.TRANSMETRO.-Rasa kepedulian Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Sukabumi. ternyata cukup tinggi, pasalnya pasca bencana banjir bandang yang terjadi di wilayah Kampung Cibuntu Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

BPTP hadir menjadi garda terdepan dalam membantu pasca bencana banjir bandang tersebut.

“Kami terus berupaya menjadi garda terdepan dan akan selalu eksis menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat, pada korban bencana alam, seperti yang terjadi saat ini. Jelas Wakil Ketua Umum BBRP. Edi Pahrudin, bersama Ketua DPC Zona Kabupaten Sukabumi Abah Maman serta Koordinator Wilayah (KORWIL) muhdor. kepada transmetro.id, pada Sabtu (26/09/2020) Siang tadi.

tambahnya, Team kami langsung turun kelapangan untuk membantu korban dan melakukan evakuasi dari mulai Hari H, 21- 26 September 2020, hingga sekarang,

Team kami terus aktif baik di lokasi maupun di lapangan terutama dalam penggalangan dana melalui konser amal di Benteng Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug. Ujarnya.

tujuan kami tiada lain ialah untuk meringankan beban para korban bencana alam alam tersebut dan semoga juga untuk para korban bencana., oleh Allah SWT diberikan kesabaran, ketabahan serta ketawakalan. Aamiin. Pungkas Edi Pahrudin.

Red

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *