Bertambah 1 Calon di Pilkades Muarajaya Untuk Priode 2020-2026.

oleh -141 views

(‘Rombongan Pendukung Calon Kades’)

BOGOR TRANSMETRO.ID,- Pendaftaran calon Kepala Desa Muarajaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor telah di buka sejak 21 September kemarin, dan saat ini pada Jum’at (25/09/20), kambali menerima pendaftaran calon Kepala Desa untuk priode 2020-2026.

Tepat pada pukul 10.00 Wib, setalah menghadiri pengajian ibu-ibu. H. Uut, yang didampingi Istri tercintanya, mendaftar sebagai peserta calon Kepala Desa Muarajaya, dengan berjalan kaki bersama ratusan pendukungnya, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan yang memang sudah semestinya dipatuhi.

H. Uut, Calon Kades di Dampingi Istri Tercinta.

Sesampainya di Sekretariat pendaftaran perserta calon Kepala Desa, Rombongan H. Uut langsung di sambut antusias oleh Ketua Panitia Pendaftaran Calon Kepala Desa Muarajaya, Eti sunarti, sekaligus langsung menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran calon Kepala Desa.

Setelah itu, H. Uut langsung memberikan steatment, bahwasanya mencalonkan sebagai Kepala Desa dengan tujuan untuk membangun wilayah Desa dan masyarakatnya agar lebih maju, baik dari segi ekonomi ataupun di bidang Sarana dan prasarana yang ada wilayah Desa Muarajaya. “ucapnya.

Lebih lanjut H. Uut berharap semoga dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa barjalan dengan tertib, aman, dan selalu memperhatikan protokol Covid-19, karena mengingat waktu pemilihan Kepala Desa, masih dalam Pandemic Covid-19. Intinya tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, “jelasnya.

Ketua Panitia Pendaftaran Calon Kades (‘Eti Sunarti’)

Di tempat yang berbeda, Eti Sunarti mengungkapkan, untuk moto pemilihan kepala Desa kali ini adalah, mewujudkan Pilkades yang Jujur, Adil, Demokratis dan kondusif.

Semoga dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pilkades nanti, bisa berjalan lancar, tidak ada hambatan atau perkara apapun, dan juga tetap memperhatikan, mengutamakan dan mengedepankan pentingnya protokol kesehatan dimasa Pandemic Covid-19, yang masih menghantui, “harap Eti Sunanarti. *

Reporter : Toto
Editing    : Fjr. G

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *