Bupati Sukabumi, : Sinergritas Dan Peran Ponpes Sangat Penting Demi Kemajuan Pendidikan Islam.

oleh -41 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Gebyar Muharam 1442 H sekaligus meresmikan Sumur Sintetis di Ponpes Tahfidz Yatim dhuafa Samingan Hidayat di Jln Pemandian Cigunung Kp. Cijambe Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Minggu (20/09/20).

Pimpinan Ponpes Tahfidz yatim dhuafa KH. Deden ZA menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, anggota DPR komisi VII H. Lulung AL, SH serta perwakilan Kementerian SDM RI.

“Kami haturkan banyak teirmakasih atas kedatangannya dalam acara gebyar muharram dan peresmian sumur sintetis bantuan dari Kementerian SDM, semoga menjadi amal baik dan dibalas oleh Allah SWT” ungkapnya.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan syukur atas bantuan sarana dari Kementerian SDM yaitu pembuatan sumur sintesis untuk mengatasi kesulitan air bersih ditempat tersebut.

“Sumur sintesis sangat bermanfaat tentunya sangat membantu kebutuhan warga masyarakat .
Untuk itu saya menghimbau masyarakat bisa menjaga dengan memelihara sumur sintetis ini sebaik mungkin” jelasnya.

Menurut H. Marwan kegiatan ini patut diteladani, walaupun ditengah Pandemi Covid 19, Namun tetap semangat untuk memperingati tahun baru Islam 1442 H

“Melalui kegiatan yang baik ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dalam bingkai ukhuwah Islamiyah”

Bupati berharap Ponpes Tahfids ini terus bersinergi dan berkonstribusi dalam ihtiar pembangunan pendidikan islam di Kab Sukabumi.

“Saya mengajak kepada pengasuh pondok dan seluruh santri untuk memaknai hijrah sebagai upaya melakukan perubahan kearah yang lebih baik” pungkasnya.

Selanjutnya Bupati Sukabumi meresmikan sumur sintesis dengan menandatangani prasasti dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan untuk anak yatim sebanyak 250 paket, serta dilakukan penanaman pohon durian di seputar pondok. *

Red*

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *