Bupati Sumedang, Resmikan Pembangunan Awal Masjid Jami Al-munir, Sekaligus Peletakan Batu Pertama.

oleh -30 views

SUMEDANG TRANSMETRO.ID,- Kunjungan Bupati Sumedang H. Ahmad Munir ke Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang dalam rangka meresmikan pembangunan awal Masjid Jami Al-Munir, sekaligus Peletakan Batu Pertama.

Dalam kujungan nya, Bupati di dampingi oleh Kadis Pemerintah Desa Endah, dan Camat Sumedang Selatan, Sarip.

Sementata itu, Kepala Desa Mekar Rahayu, Nana Mulyana merasa senang dan gembira atas kedatangan Bupati beserta rombongan nya.

“Ia, kami begitu sangat mengapresiasi kedatangan Bupati beserta rombongan nya, dalam rangka meresmikan pembangunan awal Masjid Jami Al-Munir, dan juga sekaligus meletakan batu pertama. “kata Kades, kepada transmetro.id. “Rabu (02/09/20).

Di tempat yang sama, Bupati dalam sambutan nya mengatakan, dengan di bangunnya masjid ini agar masyatakat Mekar Rahayu lebih meningkatkan ibadahnya, dan melaksanakan program Bupati Sumedang, yaitu dengan Subuh berjamaah, dan Maghrib mengaji.

Bupati pun atas nama Pemerintah Daerah menyumbang sebesar Rp. 50 juta yang memang diperuntukan pembangunan Masjid dan peletakan batu pertama. Dan yang pertama juga dilakukan oleh Bupati Sumedang, Kadis Pemdes Endah, Camat Sumedang Selatan, dan kepala Badan Amil Zakat Nadional (BAZNAS) Kabupaten Sumedang. “Pungkasnya.

Reporter : Irwan
Editing    : Fajar. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *