Cek Ombak Hotel & Resort Grand Desa, Hanya Di Palabuhanratu Sukabumi

oleh -157 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,– Berbicara mengenai tempat wisata atau tempat penginapan dengan nuansa dan konsep yang asri, tentu dapat memanjakan mata, ditambah indah nya pemandangan dan tempat penginapan nyaman yang membuat lebih harmonis pabila bisa bersantai atau liburan bersama keluarga tercinta.

Pasalnya, bagi para wisatawan terutama yang datang dari Kota, pasti begitu sangat menginginkan sebuah pemandangan dan hunian yang membuat betah. Apalagi bagi wisatawan yang belum pernah mengunjungi salah satu Hotel dan Resort Gran Desa yang berada di Jalan Raya Cisolok, Km 8, No. 23, Cimaja, Palabuhanratu Sukabumi Jawa Barat memang sungguh mengasyikkan.

Sebab didukung dengan fasilitas yang lengkap, tiada lain hanya ada di Hotel Grad Desa, Rosert dan Spa, atau Cek Ombak, kata Ketua PHRI Kabupaten Sukabumi, Leu’leung, kepada transmetro.id, “Selasa (02/09/20).Masih kata Leu’leung, selain memiliki fasilitasi lengkap , Hotel ini juga mentediakan beberapa fasilitasi lain, diantaranya ialah, Live music, Free Wifi gratis, Surat shop, Swimming Poll, Restauran, Room karaoke, Coffe shop, bahkan di lengkapi juga dengan tempat GYM, Meeting romm, dan ETC, yang sudah terkenal di Mancanegara.

Hal ini, akan membuat anda penasaran, dan ingin lebih mengenal jauh seperti apa sih lokasinya. Bahkan ditambah Views serta panorama yang cukup mengagumkan, dan pastinya membuat anda penasaran untuk berkunjung kesana.

Bahkan Hotel Grand Desa, atau Cek Ombak. Resort dan Spa, atau Juga bisa disebut Resto dan Cafe, Tak Asing lagi bagi para pengunjung di Palabuhanratu Sukabumi Jawa Barat.

Sehingga membuat mereka betah, ingin menetap disana, fasilitas kamar dari mulai yang termurah hingga yang berkelas, dari 200 ratus ribu hingga – 1 jutaan lebih, yang pastinya membuat anda enjoy. “Pungkasnya.

Reporter : Aswin

Editing    : Fajar. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *