Dialog Panitia Pilkades Muarajaya Dengan Ketiga Bakal Calon ( Balon ) Kades Tentang Sosialisasi Dalam Rangka Pengenalan Kepada Masyarakat.

oleh -123 views

BOGOR TRANSMETRO.ID,- Panitia pemilihan Kepala Desa MuaraJaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, hari ini Rabu, (30/09/20) pukul 14.00 Wib, mengundang ketiga Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Muarajaya ke kantor Sekretariat Panitia Pilkades.Tepat pada pukul 16.00 Wib, ketiga Bakal Calon Kepala Desa Muarajaya hadir di kantor sekretariat panitia Pilkades MuaraJaya. Yang pertama hadir adalah H.Sutisna ( Uut ), yang ke 2 hadir adalah Amir Fahrudin yang mewakili H.Dadun tidak dapat hadir dikarenakan ada acara yang tidak dapat ditinggalkan, masing masing ketiga Bakal Calon tersebut di dampingi oleh ajudannya.

Ketiga Balon Tersebut sesampainya di sekretariat Panitia Pilkades di sambut hangat oleh seluruh anggota Panitia Pilkades, Ketua BPD, Babinmas, Babinsa dan Linmas Desa MuaraJaya. Dengan Protokol covid- 19.

Lalu seluruh hadirin yang hadir didalam rapat sosialisai tersebut di persilahkan masuk oleh ketua Panitia Pilkades sebagai tuan rumah, masuk kedalam ruangan rapat. Suasana keakrabanpun terjadi ketika Ketua Panitia membuka rapat tersebut, namun ditengah dialog tersebut suasana agak sedikit memanas ketika salah Bakal calon H. Uut menyampaikan tentang netralitas anggota Babinmas, dan hal itu langsung di dijawab oleh anggota Babinmas ( Budyanto ),

“Bahwa kami menjalankan tugas pengamanan Pilkades Muarajaya secara profesional yang sesuai dengan Tupoksi kami selaku aparat keamanan Polri dan TNI, “ujarnya.

Dan selanjut suasana kembali menjadi akrab dan penuh kehangatan, setelah jawaban tersebut dapat dimengerti oleh seluruh peserta rapat.

Intisari Sosialisasi dalam rapat antara Panitia Pilkades dengan ketiga Balon Kades Muarajaya adalah membahas tentang teknik sosialisasi cara pengenalan Balon kepada seluruh masyarakat Desa Muarajaya. Yang akhirnya disepekati oleh ketiga Balon Kades tersebut dengan rasa syukur dan senang hati. *

Reporter : Toto
Editing    : Fr

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *