Kelurahan Jaya Raksa Gelar Pelatihan Hidroponik, : Wali Kota, Memotivasi Warga Untuk Melaksanakan Budidaya Tanaman Hidroponik.

oleh -29 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,-Kelurahan Jaya Raksa menggelar Bimbingan Budidaya Tanaman Hidroponik yang diikuti para ketua RW, kader PKK serta Karang Taruna, pada hari Kamis, 17 September 2020, bertempat di Ruang Pertemuan Kelurahan Jaya Raksa. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi.

Wali Kota Sukabumi menandaskan bahwa diharapkan melalui kegiatan ini, masyarakat mulai memanfaatkan lahan mereka untuk membudidayakan tanaman. Karena dengan semakin banyaknya populasi Kota Sukabumi, maka diperlukan pengoptimalan lahan yang ada, sehingga warga bisa memenuhi kebutuhannya dengan budidaya tanaman menggunakan metode hidroponik.

Tujuan dari kegiatan bimbingan budidaya tanaman hidroponik ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan warga serta memotivasi warga untuk melaksanakan budidaya tanaman hidroponik. Adapun narasumber, pada kegiatan yang merupakan bagian dari program dana kelurahan Jaya Raksa tersebut, didatangkan dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Sukabumi.

Red*

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *