Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Sebut Nomor Urut 1 Cocok Untuk Paslon Adjo-Iman Menuju Sukabumi Unggul.

oleh -182 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Mendapat nomor urut 1, menjadi sebuah keberkahan bagi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020 – 2024, Adjo Sardjono – Iman Adinugraha (AMAN), yang dimana seluruh unsur tim pemenangan siap all-out menggalang persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat, untuk menuju kepada Sukabumi Unggul.

Alhamdulillah dapat nomor urut satu, nomor yang cocok untuk AMAN, agar chemistry dengan Visi Misi dan program menuju Sukabumi Unggul. Nomor ini pasti Unggul, “ungkap Ketua Tim pemenangan yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara kepada awak media, Kamis (24/09/20).

Lebih lanjut dikatakannya, langkah pertama sudah dilalui dengan sukses, hanya tinggal langkah berikutnya untuk pemantapan Tim Sukses di struktural dan gresroot. Agar terjalin satu persepsi, satu visi misi memenangkan Adjo – Iman menuju Sukabumi Unggul.

“Langkah ini sudah disiapkan bersama Timses untuk disosialisasikan ke masyarakat. Setelah alat peraga dilengkapi, kini tinggal ditambah nomor urut 1 yang sudah kita dapatkan, “beber Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi ini.

Secara lengkapnya hasil pleno pengundian nomor urut Paslon,sebagai berikut. Nomor urut 1 Pasangan Adjo Sardjono – Iman Adinugraha, nomor urut 2, Marwan Hamami – Iyos Somantri, nomor urut 3, Pasangan Calon Abu Bakar – Sirojudin. “Jelas Yudha.

Reporter : Sopandi
Editing    : Fjr. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *