Ketua RASPAL “Optimalkan Untuk Pemenangan Paslon Adjo- Iman di Dapil I Palabuhanratu.

oleh -143 views

SUKABUMI TRANSMETRO,- Setelah melakukan proses pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi. Pasangan Adjo Sardjono, Iman Adinugraha (AMAN) yang diselenggarakan KPU Kabupaten Sukabumi, di Hotel Augusta, Jl. Raya Cikukulu No. 72, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (05/09/20).

Banyak para pendukungnya yang siap mengawal dan meng AMAN kan pasangan Calon Adjo- Iman, untuk Manggung memenangkan di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua RASPAL (Relalwan Adjo Sardjono- Iman Adinugraha Palabuhanratu) Jasmin Sopyan menuturkan, bahwa tim nya siap memaksimalkan dan mengoptimalkan suara akar rumput di Dapil I Palabuhanratu.

“Kami siap meng aman kan suara Adjo- Iman” AMAN “dan Sukabumi Unggul di Pilkada 2020 ini,” kata Jasmin Sofyan.

Lanjutnya, disini kami berjuang sepenuh hati sebagai Relawan Adjo- Iman, dirinya sangat berharap di Pilkada nanti Adjo- Iman Unggul dalam Pilkada tersebut, “tuturnya.

Sementara, Jasmin Sopyan meyakini, bahwa bisa meraih suara yang signifikan diatas 50% untuk Adjo- Iman di Dapil 1 ini.

“Kita akan AMAN kan, untuk Sukabumi Adjo- Iman unggul dan menang dalam Konstalasi Pilkada tahun ini,” ucap Jasmin Sopyan.

Sukabumi Unggul adalah harapan warga masyarakat Sukabumi, seperti saya dan saudara, rekan-rekan, sajabat-sahabat Adjo- Iman.

“Pokonya, Kami siapkan Untuk “AMAN” Adjo -Iman, kami siap kawal untuk mencapai kemenangan AMAN untuk Sukabumi Unggul. “Pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editing    : Fajar. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *