Komisi Informasi, Bahas Soal Keterbukaan Publik Covid-19.

oleh -35 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,– Komisi Informasi Jawa Barat beraudiensi dengan Pemerintah Kota Sukabumi pada hari Kamis lalu, mengenai keterbukaan informasi publik dalam penanggulangan Covid-19.

Kedatangan Komisi Informasi tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Informasi Publik Jawa Barat, Ijang Faisal, dan diterima oleh Wakil Wali Kota, H. Andri S Hamami, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten Daerah bidang Admisnitrasi, Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika serta Satgas Percepatan Penanganan Covid – 19.

Wakil Wali Kota dalam penjelasannya mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Sukabumi terus berusaha untuk memenuhi tuntutan keterbukaan informasi publik dalam penanggulangan covid – 19 sesuai dengan Undang – undang nomor 14 tahun 2008. Selain itu, keterbukaan informasi publik juga merupakan tuntutan masyarakat saat ini.

Sedangkan Ketua Komisi Informasi Jawa Barat menandaskan bahwa audiensi ini bertujuan sebagai persiapan menjelang monitoring dan evaluasi penyelenggaraan keterbukaan informasi publik. Ditandaskannya, setelah beraudiensi, ia menilai sejauh ini keterbukaan informasi publik penanggulangan covid – 19 di Kota Sukabumi, cenderung telah sesuai dengan prosedur. Ia mengharapkan hal tersebut juga sejalan dengan hasil monitoring dan evaluasi, yang akan segera dilaksanakan.

Red/hms

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *