Komisi IV DPR RI, Mengakui Dapat Kabar Soal Mentri Edhy Positif Covid-19.

oleh -47 views

TRANSMETRO.ID,- Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mengakui telah mendapat kabar Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo positif Covid-19.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Komisi IV Daniel Johan.

Komisi IV DPR mempunyai ruang lingkup tugas yang membidangi pertanian, lingkungan hidup dan kehutanan, serta kelautan. Dengan begitu, Komisi IV merupakan mitra kerja Edhy Prabowo.

“Iya, saya mendapat kabar dari staf KKP,” kata Daniel, seperti dikutip transmetro.id, dari laman Kompas.com, Selasa (08/09/2020).

Daniel mengaku segera menghubungi Edhy ketika mendengar kabar tersebut. Meski tak langsung menanyakan kabar positif Covid-19, Daniel melayangkan doa dan ucapan selalu sehat dan lekas sembuh.

“Saya langsung WA Bang Edhy, tapi tidak secara langsung menanyakan hal itu, hanya mendoakan agar selalu sehat dan lancar. Dijawab amin terima kasih, Pak Ketua,” tutur Daniel.

Lebih lanjut dia menyatakan, pihaknya mendapat informasi pertama kali pada 3 September 2020. Adapun saat ini, Edhy Prabowo dalam kondisi yang sehat.

Dia pun menyarankan pihak yang bertemu dengan Menteri Edhy baru-baru ini untuk segera melakukan deteksi dini (tracing).

“Saya dapat infonya 3 September, tapi tanggal pastinya harus tanya langsung. Dan info yang saya dapat kondisinya sehat. “Pungkasnya.

Source : Kompas.com

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *