Landasan Demi Terciptanya Sinergitas antar LKK, Kelurahan Subangjaya Adakan Bimtek.

oleh -27 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Kelurahan Subang Jaya melaksanakan Bimbingan Teknis dan sinergitas LKK (Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan), pada hari Selasa, 29 September 2020 bertempat di Hotel Balcony. Hadir pada kesempatan tersebut Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi.

Lurah Subang Jaya, Ferry Munggaran, menjelaskan bimbingan teknis tersebut digelar dengan tujuan terciptanya sinergitas antar LKK sehingga dapat menghasilkan berbagai hal, salah satunya perencanaan pembangunan yang baik di Kelurahan Subang Jaya. Adapun tema dari kegiatan ini adalah Building Open Mindset Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Subang Jaya Di Era Milenial. Sedangkan narasumber pada bimbingan teknis tersebut adalah Asep Deni, Ketua STIE PGRI Sukabumi.

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi, dalam sambutannya menandaskan bahwa LKK harus menjadi salah satu kekuatan utama dalam pembangunan Kota Sukabumi. Oleh karena itu, ia meminta agar setiap LKK saling bersinergi dan solid, terlebih Peraturan Wali Kota mengenai LKK telah diterbitkan.

Red*

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *