Mengaku Masih Perawan, PNS Yesi Idola Sari Patok Mahar Mewah, Juga Uang Puluhan Juta.

oleh -218 views

TRANSMETRO.ID,- PNS wanita bernama Yesi Indola Sari ini sedang mencari suami untuk membantu melunasi utang-utangnya yang menumpuk di bank.

Pada bulan Januari 2020, dia berutang di Bank Sumsel sebanyak 40 juta. Pada bulan Februari, Yesi beruutang lagi sebanyak Rp100 juta di Bank Sumsel.

Wanita yang bekerja di ruang tata usaha RSUD Muaradua OKU, Sumatera Selatan ini mengaku hanya mendapatkan gaji sebesar Rp498 ribu per bulan.

Dia memang mendapatkan penghasilan tambahan berupa kontribusi sekian persen dari ruangan lain di RS tersebut.

Wanita yang lahir pada tanggal 20 Februari 1983 ini mengaku masih perawan atau gadis dan belum pernah menikah sama sekali.

Yesi mengakui perbuatannya ini seperti seorang peminta-minta, tapi ini lebih baik daripada menjual diri atau menjual keperawanan kepada orang lain.

“Saya tentunya seorang wanita normal yang ingin menikah, yang ingin punya anak, yang ingin punya keturunan. Saat ini usia saya 37 tahun. Saya ingin mencari calon suami yang siap memberikan saya mahar uang sebanyak usia saya.” kata Yesi.

Yesi meminta calon suaminya menyiapkan uang tunai dan juga emas yang sesuai dengan usianya. Karena saat ini dia berusia 37 tahun, maka calon suaminya harus menyiapkan mahar uang tunai Rp37 juta dan juga emas sebanyak 37 gram.

Sumber Video : Indozone.Id

Namun, mahar ini terus bertambah seiring bertambahnya usia Yesi Indola Sari. Jika dia menikah di tahun depan, maka calon suaminya harus menyiapkan uang tunai Rp38 juta dan juga emas 38 gram.

Selain itu, Yesi Indola Sari meminta adanya perjanjian pranikah dengan calon suaminya tersebut.

Perjanjian itu berisi jika mereka telah melakukan malam pertama dan dia terbukti masih perawan, maka suaminya harus membelikan mobil matic yang dibayar tunai.

Meski begitu, Yesi menegaskan dia tidak bisa memasak. Yang dia bisa hanya menggoreng telur atau tempe dan menumis sayur saja.

Unggahan Yesi ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak yang mempertanyakan Yesi menggunakan uang Rp150 juta itu untuk apa saja.

“Ayunda ku yg manis… Kalau mau cr jodoh maharnya jgn gedegede,, tarkan rezeki cari bersama sama setelah nikah.. Kalau minta mahar demikian alamat ayunda gak bakalan nikah nikah.. Maaf” tulis Sam Sung.

“Video terlalu panjang, kata berulang-ulang. Sedangkan alasan berutang tidak disebutkan, padahal itu yg paling penting. Ketika orang mendengar anda berutang karena hal vital/menyangkut perjuangan hidup maka banyak orang akan simpati. Jika berutang karena anda dinilai boros maka sebaliknya.” komentar Adib Hidayat.

“Dr januari sampe agustus dikemanakan uang 140juta. Coba Ente bagikan 140jt dibagi 8 = 17,jutaan. Jdi setelah saya pikir2 ,cermati,saya banding,saya timbang, Uang 17juta untuk biaya hidup sebulan itu sudah sangat istimewa, bahkah msh bersisa banyak. Tp klau ente untuk gaya hidup uang 17jt pasti akan merasa kurang dan kurang.” tambah Raden Irvan13.

Source : Indozone.ID

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *