Musdes Ranca Sumur, Fokus Inspratuktur Jalan, dan Bahas Perencanaan Pembangunan Untuk Tahun 2021.

oleh -62 views

SERANG TRANSMETRO.ID,- Musyawarah Desa (Musdes) Ranca Sumur dalam pembahasan, penyusunan, penetapan, dan perencanaan di tahun 2021 untuk pembangunan di wilayah Desa Ranca Sumur, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, yang belum tetsentuh maupun sudah tersentuh namun belum terlealisasikan.

Untuk Desa Ranca Sumur sendiri, alhamdulillah sudah 60% selesai, mudah-mudahan 40% bisa tercover di tahun 2021, dan Musdes hari ini kita fokus kegiatan fisik untuk jalan Inspratuktur Desa seperti paving blok dan yang lainya. Semoga apa yang kami usulkan bisa terlealisasi semuanya dan bisa bermanfaat menjadi maslahat di masyarakat Desa Ranca Sumur, “kata Kepala Desa Ranca Sumur, Wahyu kepada transmetro id saat Musdes di Aula Kantor Desa setempat. “Senin (21/09/20).

(‘Kades Ranca Sumur’)

Masih ditempat yang sama Petugas Pendamping Desa Kecamatan Kopo Ali Yasa mengatakan, Musdes poin pertama masih dalam posisi Covid-19 yang paling utama melaksanakan protokoler kesehatan.

Yang kedua mengenai RKPDES akan berakhir, maka harus giatkan kembali mereview RKPDES 2015 sampai 2020 agar tidak tertumpuk dengan RKPDES yang baru, sehingga harus melaksanakan RKPDES 2015 sampai 2020 terlebih dahulu, “ujarnya.

(‘Pendamping Desa’)

Masih kata Ali, untuk pengajuan Musdes hari ini Desa Ranca Sumur banyak pengaduan dari beberapa Rt dan Rw mulai dari pembangunan inprastuktur paving blok, betonisasi dan yang lainya.

Untuk itu, kami harap semua masyarakat yang menginginkan pembangunan normal kembali seperti biasa, sementara sudah dipahami bersama dengan adanya Covid-19 hampir 80% pembangunan Inspratuktur Desa terkendala. “Pungkasnya.

Turut hadir dalam Musdes, Camat Kopo, Pendamping Desa Kecamatan Kopo, BPD, Rt, Rw, dan Tokoh Masyarakat Desa Ranca Sumur.

Reporter : Muhtadin
Editing    : Fjr. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *