Pasangan “AMAN” Pastikan Deklarasi dan Daftar Ke KPU.

oleh -30 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Pasbalon Bupati Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, “(AMAN) Adjo Sardjono (Gerindra) dan Iman Adi Nugraha, (PAN), juga didukung oleh Partan Gelora Indonesia, Partai Beringin Karya, dan Partai Perindo.

Berdasarkan pernyataan Adjo Sardjono pada Jum’at (04/09/20), yang didampingi oleh bakal calon wakil Bupati, Iman Adi Nugraha, Ketua DPC Partai Gerindra, Yudha Sukmagara, memastikan, Sabtu (05/09/20), mengadakan deklarasi di kawasan Jalur Lingkar Selatan dan mendaftar ke KPU Kabupaten Sukabumi, yang bertempat di Hotel Augusta, Cikukulu, Kecamatan Cicantayan.

Dalam pernyataannya Bakal Calon Bupati menyebutkan, “kami Adjo Sardjono bersama Iman Adinugraha, sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi 2020. Besok akan mengadakan Deklarasi, sekaligus akan di daftarkan oleh Partai pengusung di KPU. “Sabtu (05/09/20).

Kami memang mengundang terbatas, karena kita harus melaksanakan protokol kesehatan. Tapi dimungkinkan para relawan yang mendengar, besok akan datang. Oleh karena itu apabila sampai mengganggu kelancaran lalulintas, kami mohon di maafkan.

“Dan Insya Allah, kami juga berusaha untuk tidak mengganggu kepentingan umum. Saya kira itu mungkin, mohon do’anya. Mudah-mudahan deklarasi dan pendaftaran di KPU besok, bisa berjalan “AMAN” dan lancar, “Jelas Adjo.

Reporter : Sopandi
Editing    : Fajar. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *